Wednesday, September 30, 2015

Sepatu Wanita Outdoor Tapi Feminim

Wanita selalu menginginkan penampilan yang sempurna mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala, pun begitu banyak tipe wanita yang juga berkepribadian maskulin atau sering disebut tomboy.

Wanita seperti ini memiliki hobi yang pasti berbeda dengan wanita pada umumnya, misalnya hiking, traveling, climbing dan sebagainya. Kebutuhan akan sarana seperti pakaian dan sepatu juga pasti harus menyesuaikan dengan kegiatan yang dijalani. Misalnya untuk kegiatan outdoor seperti climbing harus menggunakan sepatu khusus.

Namun, tidak ada bisa dipungkiri bahwa sebagai wanita pasti berkeninginan untuk tampil feminim walaupun kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan maskulin.

Sepatu berikut ini adalah sepatu wanita outdoor tapi masih tetap memperlihatkan sisi feminim dari wanita.

Sepatu ini adalah sepatu wanita untuk kegiatan climbing, dengan desainnya yang berbahan cotton namun tetap kuat, untuk menyesuaikan profil telapak kaki. Dan dengan dominasi warna girly, pink membuatnya sangat feminim dan cocok digunakan untuk wanita yang aktif.




Sepatu disamping lebih cenderung untuk kegiatan jogging dan olahraga lain misal tenis dan sebagainya. Namun kesan feminim di tampilkan pada beberapa corak warna pink yang terlihat pada tali dan sol sepatu.



Jadi untuk Anda wanita dengan kegiatan outdoor seperti yang telah saya sebutkan di atas namun tetap ingin terlihat fiminim maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa model sepatu wanita di atas.


0 comments: