Wednesday, September 30, 2015

Sepatu Piero : Sepatu Lokal Berkelas Internasional

Mungkin bagi beberapa orang sepatu Piero tidak begitu populer atau bahkan ada yang belum mengenal merk ini. Namun begitu sepatu ini memiliki kulitas yang tidak kalah dibandingkan dengan sepatu import lainnya.

Piero itulah nama sepatu asli Indonesia yang sudah mendunia, sepatu piero bisa dibilang cukup bersaing dengan produk lain di luar sana. Sayangnya pasar lokal Indonesia sendiri masih dikuasai produk asing, padahal produk lokal jauh lebih murah dengan kulaitas yang sebanding.

Anda mungkin belum tahu seperti apa model sepatu buatan anak bangsa ini. Berikut saya tampilkan beberapa contoh model sepatu Piero:

sepatu piero
SEPATU PIERO SUPREME

Dengan sol empuk dan juga grip yang bagus. Sepatu ini cocok digunakan untuk acara resmi maupun santai namun tetap aman karena sol bawah memiliki grip yang sangat bagus.
sepatu piero
SEPATU PIERO SPAGHETI

Model yang sporty dan juga maskulin lebih cocok dipakai untuk kegiatan outdoor seperti jogging, skate dan sebagainya.
sepatu piero
SEPATU PIERO SUEDO

Perpaduan warna yang modern membuat sepatu ini terlihat sangat casual untuk anak muda. Sangat cocok untuk kegiatan indoor seperti jalan-jalan di mall, shoping, nonton dan sebagainya.







Demikianlah beberapa model sepatu PIERO sepatu lokal berkelas internasional. Kita patut bangga dengan sepatu ini karena ternyata anak bangsa pun bisa membuat sepatu berkualitas dunia.

0 comments: