Friday, September 11, 2015

Mau Beli Sepatu Vans, Baca Ini Dulu Gan


Sepatu Vans adalah sepatu yang nyaman untuk bermain skateboard atau kegiatan sehari-hari. Model Snooka sangat nyaman dipakai dan juga stylish. Ada juga sepatu vans “old school” yang memiliki efek kuno dan sepatu ini lebih terlihat seperti flip-flopVans dijual dengan kisaran harga Rp.500.000,- ditoko offline maupun online, tergantung jenis dan juga kualitasnya mungkin bisa lebih mahal atau juga lebih murah.

Vans juga me-sponsori beberapa band rock yang identik dengan dunia skateboarding. Walaupun begitu Vans juga memiliki pesaing misalnya Etnies dan DC Shoes untuk sepatu skateboard.Saya rasa Vans sedikit leddih nyaman daripada DC Shoes, tetapi untuk masalah style  Etnies terlihat lebih bagus. Namun untuk soal skateboarding Vans masih memimpin.

Bahkan kamu pun bisa menggunakannya untuk jogging tanpa mengalami kendala berarti, kecuali masalah grip yang akan terasa agak licin diarea basah.  Namun jika kamu memang ingin memakai sepatu untuk lari saya sarankan untuk memakai Nike atau Reebok yang pasti akan lebih tahan untuk kegiatan lari seperti itu.

Demikian review tentang Sepatu Vans, hati-hati sebelum membeli. Minta yang pasti-pasti karena uang Anda tidak akan kembali.

0 comments: