Monday, September 21, 2015

6 Langkah Cek Sepatu Converse All Stars Ori

Sepatu Convers All Stars memang memiliki tempat tersendiri dihati para penggemarnya. Sepatu converse All Star yang asli atau ori atau original memiliki beberapa keunikan yang menjadi tanda bahwa sepatu tersebut memang benar-benar asli.

Jika Anda belum ingin membeli Sepatu Converse All Star yang Asli maka kami sarankan Anda membaca artikel ini sampai selesai.

Berikut ini 6 langkah mengetahui Sepatu Converse All Star Ori


1. Bandingkan harga
Jika harganya terlalu murah dan dirasa tidak masuk akal maka, lebih baik Anda mengeceknya lagi atau tinggalkan saja penawaran itu. Seringkali, Sepatu convers palsu memiliki harga yang lebih murah dari harga pasaran. Namun jika Anda memang berniat ingin berhemat, maka jangan menyesal jika sepatu Anda akan rusak dengan cepat. Karena sepatu yang murah tidak akan bisa menyamai kualitas converse All Star yang asli

2. Cek label harga
Label harga yang asli memiliki gambar bintang berwarna navy blue, yang mungkin saja pada sepatu yang palsu memiliki warna biru yang berbeda. Dan juga sepatu converse all star yang asli memiliki 1 bintang saja. Dan perhatikan gambar, sepatu yang palsu mungkin akan memiliki gambar yang yang agak blur, serta memiliki beberapa element yang seharusnya tidak ada.

3. Perhatikan pada merk
Hanya sepatu yang diproduksi sebelum tahun 2008 yang memiliki simbol  dibawah logo All Stars yang ada dimanapun, baik itu di label ataupun di sepatu bahkan di box packing-nya. Jika Anda melihat simbol tersebut pada sepatu yang dibuat setelah tahun 2008 maka waspadalah bahwa itu sepatu palsu.

Langkah 3 s/d 6 selanjutnya silakan lihat di 6 Langkah Cek Sepatu Converse All Stars Ori Part2

Demikianlah artikel terkait  6 Langkah Cek Sepatu Converse All Stars Ori . Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER: penulisan “convers” pada seluruh artikel ini salah, seharusnya “converse

0 comments: