Sunday, September 13, 2015

SEPATU NIKE VS CONVERSE

Sepatu Nike selalu menjadi primadona untuk persoalan sepatu sport. Hal ini tidak lepas dari kontribusinya dalam berbagai ajang besar dunia olahraga terutama sepakbola. Hampir selalu ada dalam daftar sponsor utama ajang-ajang besar di dunia. Sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa memang Nike menjadi trademark-nya sepakbola.
Nike Basket
Converse - Canvas RED

Lain halnya dengan Converse, kalau sepatu yang satu ini mengedepankan style CASUAL khas anak muda dan kenyamanan saat dipakai. Produk sepatu Converse yang melegenda adalah sepatu kanvasnya yang terkenal ringan, nyaman dan awet.

Banyak dipakai dari kalangan menengah bahkan sampai dengan artis hollywood pun masih ada yang Pede dengan memakai sepatu model ini. Bahkan di salah satu film Hollywood “I'm A Robot” yang dibintangi Will Smith, diceritakan bahwa dia adalah satu-satunya orang ditahun 2050 yang masih mau memakai sepatu kanvas seperti itu.


Namun semuanya kembali pada kebutuhan Anda sebagai pengguna, apakah untuk style atau untuk sport atau dua-duanya? Selamat berbelanja
Demikian artikel tentang sepatu NIKE dan Converse semoga bermanfaat



0 comments: